Hi gw sekarang di itc ( atau apalah itu sebangsanya) nah gw mo ganti topik dari kakak2 drum band ke nightnya itc , ok now gw sama adek and my nyokap lagi nungguin bokap tersayang karena besok gw goes = bukan gowes2 to bandung . Ya perjalanan anak anak 41 gitu makanya hari ini gw bli makanan with bonyok dan adek gw . Katanya sih jauh , ke sari ater , saung ijo and etc. Doain gw ya ^0^ . But GW LOM LI MAKANAN !! And besok gw mesti bagun jam 4.00 boring -___-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar